Rabu, 11 Juni 2008

STRAWBERRY CHEESE JUICE


Sesuai blog saya yang berbau-bau stroberi, saya mau kasih resep Jus Stroberi + Cheese yang sangat cocok diminum siang hari, karena rasanya sangat menyegarkan.

Resep ini saya peroleh dari pelayan salah satu restoran langganan saya, karena waktu saya pesen jus stroberi disana rasanya lain dari pada yang lain, rupanya begini nih rahasianya;

Bahan :
20 bh Stroberi segar
2 sdm Susu Bubuk yang dilarutkan kedalam 50 cc air hangat
50 ml Plain Yoghurt atau rasa stroberi
3 sdm Keju Kraft Parut (sesuai selera)
3 sdm gula pasir (sesuai selera)
10 kotak es batu

Cara Membuat :
- Blender bersama-sama seluruh bahan-bahan diatas
- Strawberry Cheese Juice siap dihidangkan

4 komentar:

an diana mengatakan...

krim ke kantorku ya mam, mayan buat nemenin siang yang panas..hehehe

Strawberry Fields mengatakan...

Wekekekekek, dah keburu lumer atuh...

Shinta mengatakan...

Mau dong nyobain juice yang ini :P
Btw, biasanya pelayan resto suka pelit resep. Kok kakak cantik bisa dapat sih?? saking terpesona sama kakak kali ya...?! xixixixi, sorry cuma bercanda kok... :D

Eucalyptus mengatakan...

U/ Shinta : Ha ha ha, ada2 aja deh kamu, aku pake rayuan gombal kali ya.. he he..